Outfit Of the Weekday

15035826_102381913582915_5318264583079591936_n1well, malam minggu saatnya kita bersenang-senang sejenak, melupakan tugas-tugas kantor ataupun tugas-tugas kuliah. jadi hari ini saya mau pakai baju yang cerah tapi tetep dengan warna kesukaan saya “Biru”. karena postur ku pendek dan agak gendut, jadi susah cari baju yang sesuai. setelah obrak-abrik seluruh lemari, aku nemuin dress orange putih dengan motif bunga kecil, dan cardigan biru yang panjang, bawahnya pakai celana joger abu-abu.

oh ya, bagi cewek berpostur pendek dan agak gendut, disaranin banget kalo mau pakai baju bermotif usahakan motifnya kecil-kecil, biar terlihat sedikit langsing hehe, dan juga celananya jangan sampai ngantong dibawah. gunakan aksesoris dan tas yang kecil, serta pakailah high heels atau wedges agar terlihat lebih tinggi.

untuk perpaduan warna masih inget kan soal roda warna, ada rumus kombinasi X, T, sudut 90 derajar, warna bersebrangan, atau warna bersebelahan. kali ini aku pakek rumus bersebrangan : Orange – Blue .

yuk kalian yang pengen tampil lebih menarik, coba aja dirumah. happy weekend guys ..

colour-wheel-and-combinations

sekian tips fashion dari mbem, jangan lupa follow me yak. haturnuwun

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s