Taman Abhirama Sidoarjo

Hai viewers, alhmdulillah kita bertemu lagi di bulan Ramadhan, dan saya masih dalam status single haha. Sebenernya gak ada korelasinya sih sama postingan saya sih, Cuma lagi ngode ada, sama si abang biar statusnya bisa berubah taun depan #ehem hihi

Btw, kalau kalian denger nama Sidoarjo, tentunya langsung kebayang sama seremnya lumpur lapindo kan? Tapi tunggu dulu,  memang di Sidoarjo sempat terjadi peristiwa alam yang menyeramkan, yang membuat sebagian warga Sidoarjo resah gelisah seperti habis putus cinta. Hiks hiks..

Gimana enggak, soalnya nanti kalau lumpur panasnya bisa nyampek depan rumah, terus kayu-kayu rumahnya kebakar sama lumur panas kan jadi gak lucu -_-

Aku sendiri pernah ngerasa takut tinggal di Sidoarjo, jangan-janga nanti aku di usir, jangan-jangan nanti lumpurnya nyampek sini. Dan kenyataan tak seseram yang dibayangkan.

Alhmdulillah rumah saya masih jauh banget sama tempat kejadian. Jadi gak perlu takut di usir-usir deh. Hehe dan syukurnya nya aku disini cuma jadi perantau. Yang kebetulan kuliah dan kerja di Sidoarjo.

Well, Sidoarjo sendiri menurutku gak kalah menarik dari kota-kota lainya, ( yaiyalah kan ada abang ganteng disisni :D) #ehh, maksudnya  banyak destinasi-destinasi wisata yang gak jauh keren. ( baca : destinasi foto keren) haha

Salah satunya taman abhirama, taman yang belum lama dibuka ini dulunya ta sering di salah fungsikan oleh remaja-remaja yang tidak bertanggung jawab, yang kemudian oleh pihak pemerintah daera,  taman ini di tutup untuk malam hari ( haha cie ketahuan cie)

Sebenarnya, taman ini cukup menarik saat malam hari, banyak lampu-lampu unik yang keren banget buat foto-foto . sayangnya ketika malam hari pihak pengelolah menutup area ini, hanya bagian depannya saja yang dibuka. Yah karena bagian depan lampunya cukup terang dan gak mungkin dibuat yang aneh-aneh hihi.

Ini foto diambil pas malem hari, ketika ngajakin keluarga jalan-jalan. Kita fikir kalau malem buka, dan ternyata tutup akhirnya Cuma bisa foto di depanya aja haha. (maafkeun gak punya kamera XLR jadinya pake hendphone jadul, dan fotonya jadi jelek haha)

This slideshow requires JavaScript.

Nah Karena saya penasaran banget, soalnya kapan hari pas kesana malam-malam gak bisa masuk kedalam, aku dan adekku main-main kesana lagi pas sore hari, sambil janjian sama anggotan punakawan,nama lain dari twiners. Haha..

Jalan-jalan twiners kali ini sebagai temu kangen setelah hiatus dari dunia per jalan-jalanan :D, jadi yang awalnya bikin rencana mau ngerjain skripsi akhirnya berubah tema jadi jalan-jalan romantis #ehh jalan-jalan gratis haha.. janjian sih sorean sekitar jam set 4 habis sholat ashar. tapi berhubung aku ngebet banget pengen foto-foto dulu, akhirnya aku dan adekku nyampe duluan disana haha.

Sejatinya, objek wisata menarik menurut kamus twiners adalah jalan jalan bareng terus nyari spot foto keren buat bahan ganti DP bbm dan upload di medsos. Haha

Oke gak usah panjang lebar, sekarang aku bakal tunjukin spot foto-foto keren, dan suasanya taman abhirama.

IMG_20170611_154344

Tamannya bersih euy, sampahnya pada di jadiin satu gitu, terus ntr diambilin sama petugas DKV. Btw ditaman ini ada area bermain anak-anaknya loh, adem banget. Rekomended deh buat emak-emak yang pengen ngajak liburan anaknya, tapi gak punya banyak budget. Karena masuk sini gak bayar alias gratis tis tis.. hehehe

Masuk kedalem dikit kita nemu rumah-rumahan unik, gatau  punya siapa haha.( bukan rumah ipin-upin ya) hihi. Nah bagi para kaum remaja yang doyan jepret-jepret. Poto disini bisa jadi spot bagus.

This slideshow requires JavaScript.

Ada gazebonya juga, ni lokasinya paling belakang sendiri, dibawahnya itu kola ikan. Sayangnya airnya uda mulai abis, jadi ikan-ikannya ada yang pada mati. Mungkin kekurangan air ya :’)

IMG_20170611_212419_032

Sayang ya gak pake kamera XLR, pasti bagus deh kalau foto disini hehe. Ini lokasinya deket sama gazebo tadi. Btw pas di gazebo aku nemuin hape iphone. Cobaan besar dibulan Ramadhan, untungnya setan-setan pada di penjara jadi ga berani goda-godain.

Oh ya, pesen nih, kalau kalian nemuin hape tolong jangan gunain aji mumpung, kan kasihan yang empunya hape. Coba kalau kalian di posisi dia jelas kalian ngerasa kehilangan banget. Kayak kehilangan gebetan gitu hiks hiks..

IMG_20170611_160003

IMG_20170611_194439

Nih foto twiners haha, pas lagi di gazeboo panjang, lokasinya paling belakang sendiri, agak panas sih kalo sore hari, tapi tetep asyik buat nongkrong-nongkrong hehe. apalagi buat piknik.. yuhhuuu …

IMG_20170611_211300_444

taraaaa.. foto ini asli gak dari xlr, cuma dari kamera hanphone biasa. tapi yang motret TOP BGT deh. haha.. ini foto di jalan menuju gazeboo belakang gengs.. mayan keren kan..

IMG_20170611_172015

dibelakang itu mushola lho, jadi kalau kamu mau sholat gak usa cari jauh-jauh, tinggal kesitu aja. ples uda da pontenya juga. hmmm…

IMG_20170611_193004

Well, sudah cukup ceritanya sampai disini, itu sedikit cerita saya mengenai jalan jalan di taman abhirama sidoarjo.  Em.. sebenernya masih banyak tempat – tempat keren lainya, cuma uda keburu sore, mau bukber gengs.. jadi ya cuma dapet beberapa foto aja hihi.

thanks twiners jalan-jalnya, walaupun cuma 30 menit huhu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s