Education

Internet Marketing Untuk Pemasaran Produk UKM

internet-marketingKali ini mbem akan membahas tentang dunia pemasaran, kalau dulu pasar jadi rujukan utama orang-orang berdagang. kini dunia telah berubah, hanya bermodal gadget dan internet, serta foto-foto barang saja sudah dapat menjual produk mereka. nah ini 6 alasan mengapa internet marketing cocok untuk pemasaran produk UKM

baca selengkapnya 

 

Penipuan berkedok ma*diri E-Cash 

Hati-hati kalau menpenipuan-mandiri-e-cashdapati pembeli atau orang yang ngotot banget mau beli barang dari anda menggunakan fitur E-Cash. saya sendiri baru saja mau jual hape di olx, dan hampir ketipu sama dia. tiba-tiba ada yang chat saya ngakunya indra orang cilegon. cepet banget respon, ga sampe semenit uda kepo-kepo aja dia. secepat kereta jepang wkwkwk gak pake nego , langsung jadi dan ngirim alamat lengkap. ya awalnya percaya sih. lama-kelaman bikin curiga, untung deh nemu blognya abang ted jadi selamet deh dari kejahatan babang indra.

Baca selengkapnya untuk mengetahui gelagat-gelagat mencurigakan dari penipu ulung ini.

 

Advertisements